Hasfa English Course

Hasfa English Course









HASFA ENGLISH COURSE adalah lembaga training yang berorientasi pada pembelajaran bahasa Inggris yang mengedepankan metode revolusioner dengan cepat, mudah, menyenangkan dan bermakna, dengan program-program dan kemasan yang berbeda.

Produk :
English Conversation Class : adalah program yang dirancang sebagai solusi atas kekakuan belajar bahasa yang pernah dipelajari dalam jenjang pendidikan formal sebelumnya. Aneka situasi percakapan sehari-hari dan percakapan bisnis plus " life skills" dikemas dalam simulasi /role play  menjadi tantangan tersendiri bagi peserta.
Program ini dikemas secara "FUN and Easy" bagi peserta dengan kemampuan dasar dan menengah (SD, SMP, SMA, Mahasiswa, Karyawan dan Umum).
Metode akselerasi yang mengedepankan praktek mendominasi setiap meteri yang disampaikan. Anda hanya butuh MAU dan DISIPLIN. Pasti bisa.
Investasi: Rp.1.000.000 selama 24x pertemuan @90 menit.
Fasilitas : Handbook, Pin, Certificate, Stiker, Voucher.
Waktu : Kelas Pagi : 09:00 – 10:30 wib.
              Kelas Sore : 16:00 – 17:30 wib.
              Kelas Malam : 18:30 – 20:00  wib.

TOEFL Preparation Class adalah program cara cepat belajar TOEFL dengan mudah & jelas. Fokus pada peningkatan dan penguasaan kosa kata dan tata bahasa , kemampuan mendengar percakapan  dan membaca untuk menjawab soal-soal TOEFL.

Investasi: Rp.1.000.000 selama 24x pertemuan @90 menit.
Fasilitas : Handbook, Pin, Certificate, Stiker, Voucher.
Waktu : Fleksibel. ( DAFTAR LANGSUNG BELAJAR)




Share:

0 Comments