Dear Love

Rp 35,000
SKUDL
Dilihat317 kali
Stock Ready
Kategori Buku



DESKRIPSI

Judul : Dear Love
menghubungi cinta-menghubungkan cinta-hubungan cinta
111 tulisan tentang cinta
Penerbit: Hasfa Publishing
ISBN 978-6hlm. 


Hidup itu cinta. Cinta itu menghidupkan hidup manusia. Manusia harus terus menciptakan cinta sebagai mahakarya hidupnya di dunia. Inilah pangkal hidupnya. Dari dalamnya akan tumbuh buah-buah cinta, yakni segala kebaikan, semua kekuatan, atau apapun yang dapat maupun tidak dapat dipahami oleh bahasa manusia. Tak mengapa. Karena tak semua hal memang dapat dipahami. Itulah kesempurnaan hidup, kesempurnaan cinta.

Sangatlah keliru dan tertipu jadinya jika cinta itu hanya menjadi perkara hati. Karena hati adalah misteri Ilahi, ruang diskusi Sang Khalik dengan eksistensi manusia di dunia fana. Cinta merupakan hasil interaksi seluruh potensi hidup untuk mengelola seluruh kehidupannya. Tiga modal dasar, akal, nurani dan nafsu, itu mawujud dalam raga seragawinya. Interaksi di dalamnya menjadi aksi keluarannya. Aksi ini menjadi bahasa masif yang tak pernah berubah oleh jaman dan kebudayaan. Begitulah adanya cinta. Seperti cahaya, cinta itu bergerak lurus dan masuk dalam ladang quantum. Tak ada yang tuntas di dunia ini, selalu menyisakan tanda tanya. Jadi jangan pertanyakan pula tentang cinta. ikutilah iramanya dan menarilah.

Derajat cinta sejajar dengan nyawa dan iman. Saling mengisi saling membentuk memberi arti bagi hidup dan kehidupan dunia. Ketika ketiganya bersinergi maka hasilnya adalah sebuah cahaya. Cahaya ilahiah.

**
Buku manis berisi 111 flash-fiction tentang cinta hasil dari event tentang perjodohan dan cinta jarak jauh ini sangat sarat makna. Bila satu orang memiliki satu atau lebih dari satu cinta, maka dari hasil keroyokan 111 penulis ini dapat kita rasakan berapa banyak cinta yang ada dalam buku ini.

Buku yang menggunakan quote Menghubungi cinta, Menghubungkan Cinta, Hubungan Cinta ini memang mengupas tuntas tentang cinta dalam kisah-kisah singkat namun berjuta rasa.

Menghubungi Cinta, Menghubungkan Cinta, Hubungan Cinta memang tak mudah. Buku ini dapat menjadi panduan yang cantik. Siapa tahu, salah satu dari 111 tulisan di sana adalah kisah kita sendiri karena cinta, ada di mana saja.

Share:

0 Comments