Komunitas Literasi Dan Blogger Demak

Komunitas Literasi Dan Blogger Demak

















Komunitas Literasi Dan Blogger Demak (KLDBD) mulai dirintis sebenarnya sejak tahun 2010 ketika komunitas Hasfriends mulai membuka cabangnya di kota wali ini.


Tetapi KLDBD mengalami mati suri dan bangkit kembali ketika tahun 2014 kami para penulis Demak tergerak mengadakan berbagai kegiatan literasi lagi di kota kecil ini. amun mengalami kemunduran lagi meski telah mencoba beberapa kali pertemuan untuk sharing kepenulisan maupun bedah buku.




Sehingga KLDBD barulah hidup lagi setelah Coca Cola via program perpuseru merambah  ke berbagai kota di Indonesia, termasuk Demak. Spirit Bill Gates yang merasa berhutang budi pada perpustakaan membangkitkan semangat kami kembali. Sehingga mulai tahun  2016 kemarin, KLDBD terus berbenah diri dan dengan relawan seperti kak Dian Nafi dan kawan-kawan, membuka kelas menulis Jumat kedua dan keempat di Perpusda.



 Alhamdulillah KLDBD mulai mengerjakan blog bersama-sama di http://kaeldebede.blogspot.co.id/
dan terus istiqomah melangsungkan kelas nulis Jumat kedua dan keempat. Juga setiap Minggu di alun-alun dekat pohon beringin, membersamai mobil perpus keliling. Pameran-pameran di kota ini juga menjadi ajang bagi komunitas untuk berpartisipasi dan berkontribusi.

Ganbatte all!




**
Daftarkan diri segera ke Hasfa Camp!
Butuh space, meja dan layanan internet untuk start-up mu?   
Butuh teman dan mentor untuk networking dan brainstorming?
Yuk gabung ke Hasfa Coworking Space
SMS/WA 085701591957

Follow also our sosial media account:
FB page : https://www.facebook.com/HasfaCreative
Twitter: https://twitter.com/hasfa_camp
Blog: http://hasfacreative.blogspot.co.id/
Web: http://www.hasfa.co.id/
IG: https://www.instagram.com/hasfacreative/





Share:

0 Comments