Bengkel Jiwa

Oktober 09, 2016 dian nafi 0 Comments

Bengkel Jiwa


Sebuah buku yang sengaja dalam tutur bahasanya seolah mengajak pembaca untuk berimajinasi mengendarai mobil, terinspirasi dari sebuah hadits bahwa kita hidup di dunia ini adalah laksana musafir yang bertravelling keliling berbagai benua, dari negara ke negara.

Berangkat dari kenyataan bahwa lembaran-lembaran kuno nan sakral terasa kian menjauh dari kita seiring dengan makin merenggangnya masa. Yang pada saat yang sama pula, membuat kita semakin terombang-ambing tak tentu arah karena terlalu sedikitnya petunjuk dan peta yang kita terima untuk menempuh jalan hidup yang kian berombak ganas.

Adalah "Qobasat Islamiyyah", tulisan Ustadz Ahmad Al-Qollash, pemikir Islam asal Syria. Buku itulah yang dengan deras mengguyur inspirasi pada Awy A Qolawun untuk menulis buku sederhana yang berbicara tentang konsep-konsep sederhana pembenahan jiwa untuk melanjutkan perjalanan menempuh kehidupan. Hampir seluruh isi buku ini, adalah petikan dan perluasan bahasan dari buku "Qobasat Islamiyyah".


Judul: Bengkel Jiwa
ISBN 978-602-98570-0-9
Penulis: Awy A Qolawun
Penerbit: Hasfa Publishing
Rp 55rb (Jawa) Rp 65rb (Luar Jawa)
silakan pesan via message ke inbox fb hasfapublisher

Buku-buku HP terdapat di Gramedia, Gunung Agung,Togamas, dan agen/tokobuku terdekat . Atau bisa dengan pembelian online.
Silakan pesan via sms/wa 085701591957. Tulis nama/alamat/jmlh/judul buku yg dipesan

0 komentar: