Buku Baru! Novel Si Naga karya K-San - Hasfa

Rabu, 29 Desember 2021

Buku Baru! Novel Si Naga karya K-San

 Buku Baru! Novel Si Naga karya K-San


Alhamdulillah novel ketiga K-San insya Allah segera rilis. Novel debutnya the eight stranger things lahir di akhir tahun 2019. Novel kedua berjudul siluman wadon terbit di akhir 2020. Dan novel ketiganya ini selesai di akhir tahun 2021. 

Versi cetak sudah bisa dipesan via WA 081328767574 atau DM @hasfacreative  

170 halaman. Harga 65 ribu. Dapatkan harga spesial 45 ribu untuk pembelian  selama masa pre order 27 Desember 2021 -17 Januari 2022. Pre order now!

*also available at google play books

#po #preorder #novel #fantasi #sinaga #ksan #theeightstrangerthings #silumanwadon #hasfabooks 



nih dia blurb novel si Naga karya K-San:

Setelah berembug, mereka pun memutuskan untuk bermain petak umpet. Hom –pim – pa digelar, dan ternyata, malah Siti yang mendapat jatah jaga. Sepuluh detik, hitungan lambat. Semuanya mencari tempat sembunyi. Ada yang di atas pohon, ada yang di bawah tangga rumah, ada yang di ladang, atau mungkin ada yang di semak -semak. 

Tapi, Soleh berbeda. Ia tidak bersembunyi di tempat umum seperti kawan kawannya. Ia bersembunyi di kedalaman hutan, dan tanpa ia sadari, bersembunyi di hutan membuatnya aman dari bahaya yang akan datang.



Tentang penulis aka Profil K-San:

K-San semula punya minat dan passion yang lumayan terhadap ilustrasi, komik, dan animasi. Belakangan dia juga tertarik dengan cerita dan novel. K-San bercita-cita menjadi seniman hebat dan berpengaruh serta bermanfaat bagi agama, nusa, bangsa dan keluarga.

The Eight Stranger Things adalah novel debutnya. Draft aslinya berjudul Dzaka, ditulis dalam rangka mengikuti lomba di sebuah platform online menulis cerita yang mengharuskan karakter-karakternya terinspirasi dari mobile legend. Ditulis separoh naskahnya di akhir tahun 2019, dan separuhnya lagi di masa pandemic corona dan era stay at home, learning from home.  Novel keduanya berjudul Siluman Wadon terbit tahun 2020. Dan novel ketiganya  ini berjudul Si Naga,  rampung pada  akhir tahun 2021.   Joy reading  ^_^

Oh ya, K-San menjadi juara pertama kompetisi esai di sekolahnya dan mendapatkan hadiah piala, uang pembinaan dan pelatihan jurnalistik di tingkat lebih lanjut. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar