Buku Generasi Copy Paste

Oktober 08, 2016 dian nafi 0 Comments

Buku Generasi Copy Paste






Buku ini secara umum adalah buku berisi catatan sederhana tentang pelajaran kehidupan yang bisa dipetik dari kejadian sederhana atau kisah-kisah unik sehari-hari , melalui sudut pandang ilmu syariat, serta dalil kehidupan yang ada dan bagaimana menyikapi dengan arif apapun yang dialami seseorang melalui cara yang ihsan, salah satu tiang agama yang kurang diperhatikan orang. Terutama bagaimana cara bijak menyikapi perbedaan.

Buku ini ditunjukan untuk setiap muslimin yang ingin memperbaiki kualitas keislamanya,terutama mereka yang ingin lebih bisa istiqomah dan menjaga hubungan yang baik dengan siapapun.Kekuatan buku ini dari sisi humanis, interaktif, mudah dicerna oleh siapapun, menyentuh kesadaran dan tidak menggurui.


Judul                                     : Generasi Copy Paste
Penulis                                 : Awy Qolawun
Editor                                    : Tim Hasfa
Penerbit                              : Hasfa Publishing

Tebal                                     : 139 hlm.
ISBN                                      : 978-602-7693-12-8
Harga  Rp 35rb
Bisa dipesan langsung ke 085701591957
Tulis nama/alamat/jumlah/judul buku yang dipesan.

Momen yang menjadi pilihan judul buku ini menjelaskan tentang bagaimana generasi kita sekarang yang cenderung copy paste; serba instan tanpa mau melalui proses yang harus dijalankan. Dari potongan luarnya sangat terlihat sekali kalau mereka ini generasi produk ‘playstation’, anak-anak ‘google’, bukan anak kehidupan. Anak dalam bentuk gambar, bukan makna. Sangat piawai sekali melakukan copy paste, atau seni animasi merubah bentuk sesuatu dengan photoshop.
Bagi mereka hal ini bukan untuk apa-apa atau karena apa-apa, tetapi yang ada di benak mereka bahwa kehidupan itu dengan segala sejarahnya, kebudayaannya, peradabannya, bangunan-bangunannya, bahkan manusianya adalah fenomena copy paste saja, atau lay out saja menjadi ilustrasi yang bagus dan ciamik. (review lucky)




0 komentar: