Rayakan Isra Miraj: Diskon Spesial Buku Religi Spiritual

 Rayakan Isra Miraj: Diskon Spesial Buku Religi Spiritual 



Assalamualaikum, apa kabar teman-teman? 
Dalam rangka merayakan hari Isra Miraj, ada diskon spesial nih. Untuk pembelian buku reliji spiritual terbitan hasfa publishing selama tiga hari ini, ada diskon 50%. 

Buku generasi copy paste karya Gus Awy Qolawun yang aslinya berharga Rp 40 rb, jadi Rp 20 rb saja. 
Buku Bengkel Jiwa karya Gus Awy Qolawun yang aslinya berharga Rp 40 rb, jadi Rp 20 rb saja.

Kalau beli sekaligus 2 buku ini, cukup membayar Rp 50ribu, bebas ongkir. 

Segera pesan ke wa.me/6281328767574

Berlaku 28 Februari 2022 - 2 Maret 2022
Buruan sebelum kehabisan!


Oh ya, ini dia tentang buku Generasi Copy Paste 

Buku ini secara umum adalah buku berisi catatan sederhana tentang pelajaran kehidupan yang bisa dipetik dari kejadian sederhana atau kisah-kisah unik sehari-hari , melalui sudut pandang ilmu syariat, serta dalil kehidupan yang ada dan bagaimana menyikapi dengan arif apapun yang dialami seseorang melalui cara yang ihsan, salah satu tiang agama yang kurang diperhatikan orang. Terutama bagaimana cara bijak menyikapi perbedaan.

Buku ini ditunjukan untuk setiap muslimin yang ingin memperbaiki kualitas keislamanya,terutama mereka yang ingin lebih bisa istiqomah dan menjaga hubungan yang baik dengan siapapun.Kekuatan buku ini dari sisi humanis, interaktif, mudah dicerna oleh siapapun, menyentuh kesadaran dan tidak menggurui.


Judul                                     : Generasi Copy Paste
Penulis                                 : Awy Qolawun
Editor                                    : Tim Hasfa
Penerbit                              : Hasfa Publishing
Tebal                                     : 139 hlm.
ISBN                                      : 978-602-7693-12-8

Dan ini tentang buku Bengkel Jiwa:

Sebuah buku yang sengaja dalam tutur bahasanya seolah mengajak pembaca untuk berimajinasi mengendarai mobil, terinspirasi dari sebuah hadits bahwa kita hidup di dunia ini adalah laksana musafir yang bertravelling keliling berbagai benua, dari negara ke negara.

Berangkat dari kenyataan bahwa lembaran-lembaran kuno nan sakral terasa kian menjauh dari kita seiring dengan makin merenggangnya masa. Yang pada saat yang sama pula, membuat kita semakin terombang-ambing tak tentu arah karena terlalu sedikitnya petunjuk dan peta yang kita terima untuk menempuh jalan hidup yang kian berombak ganas.

Adalah "Qobasat Islamiyyah", tulisan Ustadz Ahmad Al-Qollash, pemikir Islam asal Syria. Buku itulah yang dengan deras mengguyur inspirasi pada Awy A Qolawun untuk menulis buku sederhana yang berbicara tentang konsep-konsep sederhana pembenahan jiwa untuk melanjutkan perjalanan menempuh kehidupan. Hampir seluruh isi buku ini, adalah petikan dan perluasan bahasan dari buku "Qobasat Islamiyyah".


Judul: Bengkel Jiwa
ISBN 978-602-98570-0-9
Penulis: Awy A Qolawun
Penerbit: Hasfa Publishing


Selamat membaca:)


Share:

0 Comments