Mayana Series: THE YOUNG MAN AND THE OLD CITY



Mayana Series: 
THE YOUNG MAN AND THE OLD CITY
 
 
 
Mayana dan Radindra saling jatuh cinta ketika Mayana tinggal di rumah neneknya di Solo. Nenek memperbolehkan Mayana membonceng Radindra karena sekolahan Mayana searah dengan sekolahnya, meski agak lebih jauh.

Kedekatan ini membuatnya menjadi cinlok (cinta lokasi) bagi Mayana yang seorang petualang cinta dan pematah hati. Tapi cinta beneran bagi Radindra.

Pada saat bersamaan, ketika Radindra tidak sekolah, Yahya (adiknya) yang mengantar Mayana ke sekolah. Mayana memperlakukan Yahya sedikit sama dengan kakaknya. Ini seperti double date yang memacu adrenalin Mayana. Apalagi ketika pesta ultah Yahya, hampir saja kedok Mayana menduakan mereka terbongkar.

Syukurnya, ketika belum sampai jauh berhubungan, ayah Mayana di kota asalnya meninggal. Mayana terpaksa pulang menemani ibunya. Radindra melepas kepergian Mayana dengan kesedihan karena tak akan sering bersama–sama lagi.

Suatu ketika Radindra datang ke kota kecil Mayana dan mengantar pergi ke kampus barunya. Mayana tahu kami saling menyayangi. Tetapi usianya yang lebih muda dari Mayana akan menjadi penghalang bagi hubungan ini. Terutama di mata ibu Mayana.


Ketika Mayana datang bersama Abduh (pacarnya) ke acara pemakaman nenek, Radindra menatap Mayana dari jauh dengan sorot mata penuh kerinduan. Abduh yang sempat menangkap adegan ini menjadi tahu bahwa Radindra salah satu mantan dan penggemar Mayana.


Radindra bertemu Abduh, pacar Mayana yang baik. Radindra menginap dan mereka konon bercakap banyak. Sampai kemudian Radindra pulang ke Solo tanpa pernah sempat ketemu Mayana.


Pacar Mayana meninggal. Mayana meraba-raba mencari harapan dan secercah sinar baru. Teringat Radindra dan memiliki setitik harapan padanya. Ketika ada acara buka bersama di rumah nenek, Mayana datang.

Apakah mereka akan bersatu kembali? 
 
 
 
Bisa juga dipesan via email hasfagroup@gmail.com atau sms/wa 085701591957 atau line: diannafi57
Tulis  nama/alamat/jumlah/judul buku yang dipesan  


 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Sidebar One

INFO

untuk info lebih lanjut, sila email ke hasfagroup@gmail.com

Kontributor

Pengikut

Pengikut

Stats

Cari Blog Ini

contact

contact

Pages

Recent Posts

Facebook