Buku-buku Seri Motivasi dan Pengembangan Diri

Buku-buku Seri Motivasi dan Pengembangan Diri
Detail

Getarkan Frekuensimu Raih Mimpimu 

Diannafi
Ukuran : 14 x 20 cm
190 halaman
ISBN : 978-602- 5713-20- 0
Penerbit Genesis Learning

Sinopsis :
Mengapa kita dilarang memiliki prasangka negatif? Mengapa agama tidak menganjurkan umatnya mempunyai sikap putus asa? Mengapa para orang tua dahulu sering menyuruh anak-anaknya jika ngomong harus yang baik-baik dengan alasan kalau ada wali lewat? Kenapa para motivator sering menyuruh kita mempunyai sifat optimis? Mengapa pula kita harus berdoa setiap hari meski tak tahu kapan waktu terkabulnya?
Buku ini menjawab atas semua pertanyaan itu. Hematnya, doa maupun prasangka merupakan getaran energi pada tingkat tertentu. Sementara itu, alam semesta ini juga merupakan wujud dari getaran-getaran energi pada tingkat tertentu pula. Energi yang sama akan bersatu : energi baik akan bersatu dengan yang baik, begitu pula sebaliknya.

Membaca buku ini, kita akan menemukan jawaban atas ungkapan semoga semesta turut mengijabahi, serta alasan betapa pentingnya kita perlu berkawan dengan orang-orang saleh.
Selamat Membaca.





Muslimah Kudu Happy
penulis: dian nafi


Ada kalanya seorang remaja muslimah salah jalan. Bergaul dengan lingkungan yang kurang ghirohnya. Atau tergoda berhubungan dekat dengan bukan muhrimnya. Bahkan terjerumus ke dalam lembah kehinaan.

Sangat disayangkan sekali jika keterjerumusan ini tidak membuatnya kembali. Bukannya taubat malah semakin jauh tersesat.

Ada juga yang bertaubat tetapi kesalahan itu terus menerus menghantui sepanjang hidupnya. Sehingga dia yang tadinya cemerlang menjadi redup. Berkurang kepercayaan diri lalu kehilangan potensi terbaiknya.

Ada lagi yang berpatah arang karena mengalami pelecehan dan tindakan asusila. Dari yang tingkat ringan sampai yang terparah. Bahkan banyak yang ingin bunuh diri sebab mengalami perkosaan dan semacamnya.

Bahkan ada orang orang yang tadinya dikenal alim, santun, agamanya baik, tetapi sempat terjerumus juga ke jalan yang tidak diridloi ini. Karena kekhilafannya sendiri ataupun karena musibah juga.


La tahzan. Jangan pernah berputus asa. Karena rahmat dan ampunanNya sungguh luas. Buku ini insya Allah akan menemani para remaja muslimah. Dalam melalui hari–hari buruknya. Yang terjadi karena pemaksaan pihak lain ataupun karena kelalaiannya sendiri dalam melalui gejolak mudanya.



LIFE MIRACLE

Penulis : Dian Nafi

Penerbit : Syalmahat Publishing 
Kertas : Book Paper 
Ukuran : 12,5 x 18,5 cm
Tebal : 156 Halaman


Keajaiban sering terjadi dalam kehidupan yang memang patut kita syukuri. Setelah ikhtiar optimal dan doa – doa melangit, Allah SWT akan mengerjakan selebihnya.


kisah – kisah inspiratif keajaiban dalam hidup ketika rezeki yang didapat setelah bertemu orang secara kebetulan, pengajuan beasiswa yang ditolak namun malah diganti dengan beasiswa dan uang saku di tempat lain, bertemu dengan jodoh yang padahal pernah ditolak tiga tahun yang lalu dan sebagainya.


Semoga buku LIFE MIRACLE kisah – kisah inspiratif keajaiban dalam hidup membuat kita percaya bahwa ada banyak keajaiban yang terjadi dalam hidup bahkan setelah mengalami kegagalan.



GUE TAKUT ALLAH



“Gue harus ngerjain PR, nih, gurunya killer. Gue takut!
“Gue takut ketinggian, makanya gue nggak mau naik balon udara.
“Apa?! Gue dipanggil kepsek? Waduh, gue takut

Takut sama guru killer, takut ketinggian, takut ngadep kepsek, dan banyak lagi ketakutan lainnya. Tapi, kamu takut nggak sama Allah?
Butuh keberanian untuk takut sama Allah. So, biar kamu punya keberanian untuk takut kepada-Nya, baca aja buku ini. Kamu bakalan tahu apa yang harus ditakuti dan nggak, mana ketakutan yang positif dan negatif.
Just grab it, Guys!

Muda Itu Berani (dan Berbahaya?)
Apakah Takut (Allah) Berarti Diam?
akut sebagai Modal Keberanian
Esensi Takut
Kisah Remaja Takut Allah
Dll

Rincian buku:

Penulis:Dian Nafi
Penerbit:Diva Press
Tahun terbit:2014
ISBN:978-602-7968-95-0
Halaman:200



Muslimah Cantik Gaya Shalihah
Seorang muslimah identik dengan keanggunan, ketika dia menutup aurat, bertutur kata sopan, dan memperhatikan penampilan. Seorang muslimah memang perlu memperhatikan gaya busana, tetapi tidak dengan menampakkan aurat?
Masya Allah ….
Ladies, kamu adalah ciptaan Allah yang harus dijaga. Ketika belum mempunyai suami maka kamu harus merawat diri, baik fisik maupun rohani untuk calon suamimu. Bagi kamu yang sudah bersuami maka wajib menjaga anugerah keindahan untuk suamimu.
Sekarang, kamu tidak perlu lagi pusing memikirkan cara menjadi cantik dan gaya. Buku ini menjadi bagian solusinya. Kamu akan menemukan makna cantik sejati dan cara meraih predikat muslimah cantik, gaya, dan shalihah.
Buku MCGS bisa dibeli di jaringan toko buku nasional maupun toko buku online.


SOCIOTEENPRENEUR
Agustus 2015 ~ w r i t r a v e l i c i o u s


Penerbit Erlangga
ISBN 9786020935195
Penulis DIAN NAFI
Halaman 144

Tentang Buku:

Semakin banyaknya job seeker yang kontras dengan terbatasnya lapangan pekerjaan, menambah angka jumlah pengangguran di negeri kita tercinta. Socioteenpreneur  bisa menjadi solusi untuk mengurangi angka pengangguran yang ada. Buku ini mengupas tuntas tata cara menjadi Socioteenpreneur dengan bahasa yang ringan dan menarik. Dilengkapi dengan beberapa profil entrepreneur yang menginspirasi dan berbagai event serta kompetisi yang biasa diadakan oleh Socioteenpreneur yang dapat melebarkan sayap bisnis kita dan memperluas networking sebagai salah satu modal utama Socioteenpreneur.

Socioteenpreneur mengajak anak-anak muda untuk mengisi waktunya dengan hal-hal yang positif dan produktif, bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk lingkungan sekitarnya dan bahkan bangsa kita tercinta ini.



How To Reset Your Life
Ada yang salah nih dengan gue?
Ada yang nggak pas nih dengan diri dan hidupku?
Pernah nggak merasa seperti itu?
Atau mungkin mendengar keluhan itu dari orang di sekitarmu? (yang berarti buku ini bisa dihadiahkan untuknya)

Baru saja beberapa hari lalu saat saya mengisi seminar dan pelatihan di sebuah instansi, kepala cabangnya menemani saya satu jam sebelum acara dimulai. Kami mengobrol panjang, dan beliau sempat curhat mengenai banyak hal terutama tentang keadaan instansi dan kantor yang perlu pembaharuan, tentang berbagai kesulitan dan PR yang menghabiskan energi dan hampir membuat putus asa. 


Cerita dan curhatan serupa, bahkan yang lebih parah beberapa kali dari berbagai orang dan kalangan juga mampir di telinga saya di antara rangkaian perjalanan saya menemui banyak orang dan komunitas.
Ada masa di mana kita merasa sangat berantakan dan membayangkan seandainya semua ini bisa di-undo, dibatalkan. Atau seandainya saja hidup kita bisa di-reset, diulang lagi. Sehingga yang berantakan itu jadi rapi, we scratch from zero. Kita mulai lagi dari nol. Mungkin nggak ya?

Kalau mungkin, gimana caranya?

Nah, buku ini berbicara tentang hal tersebut. Bagaimana cara menata ulang kehidupan kita yang amburadul menjadi lebih baik. Baik sebagai pribadi maupun bagian dari semesta yang lebih luas.




Inspirasi Dosis Tinggi
Kadang kita dapat pelajarannya dulu, baru dapat pengalamannya. Kadang dapat pengalamannya dulu, baru dapat pelajarannya.

Karena waktu yang terbatas, tidak semua pengalaman bisa kita peroleh sendiri. Kita bisa mendapatkan pelajarannya dari pengalaman orang lain, lewat kisah yang kita dengar sendiri dari orangnya langsung, atau lewat orang lainnya lagi, atau yg dikisahkan dan direkam dalam tulisan lewat novel,memoir,biografi dll

Ekstrak dari pengalaman&pelajaran kehidupan itu kadang bisa kita temukan dalam quote2 inspiratif orang2 terkenal&org2 hebat lainnya meski tdk terkenal

Kata2 punya kekuatan mendorong, menginspirasi, memprovokasi, memlethikkan pemikiran2 lbh lanjut, dan atau menggerakkan aksi/sikap/perilaku

Adlh hestek #onlysay #onlythough yg mrpkn pecahan2 pkrn DN terutama yg mlethik di hening dini hari jd bekal awal #upcomingbook #inspirasiiDN

Bicara ttg cinta,hidup,paradoks,mimpi, dll yg tak lepas dr kegelisahan2 & pencarian terus menerus atas jawaban pertanyaan2, juga insight ...yg diperoleh dr pengalaman sendiri ataupun berasal dr mrk yg tlah sukses dlm karir,bisnis,leadership,writing,travelling&kehidupan


Segera dapatkan buku INSPIRASI DOSIS TINGGI di toko buku Gramedia dan lainnya ya.
Semoga bermanfaat dan menginspirasi. 



Engkau Lebih Dari Bidadari


Mau jadi perempuan idaman para pria?
Mau tahu cara menguji cintamu pada suami?
Mau tahu caranya mempertahankan cinta suami padamu?
Mau tahu biar pasangan nggak cepat bosan?
Mau tahu seabreg persoalan seputar sikap dan pribadi perempuan yang layak dicintai?
Temukan jawabannya dalam buku ini:
Judul : “Engkau Lebih dari Bidadari: Panduan Wajib Bagi Wanita Idaman”
Penulis : Dian Nafi
ISBN : 978-979-1149-29-7
Semua yg kamu butuhkan utk memikat pasangan ada di sini:
“Engkau Lebih Dari Bidadari” 
Mana yang kamu minati dan sukai? 


UPCOMING EVENT



Oh ya, insya Allah juga akan ada workshop atau kelas webinar Writerpreneurship di Era New Normal 29 Juni 2020 nanti.

Selamat menikmati perjalanan menulismu!
Mau dapat buku gratis?

Share:

0 Comments