Upcoming Books from Dian Nafi

Upcoming Books from Dian Nafi


dian nafi




Insya Allah akan ada beberapa buku baru Dian Nafi. Tunggu ya hadirnya. Doakan semoga lancar proses penulisan dan pengerjaannya. Aamiin aamiin aamiin ya Robbal alamiin. 

Selama karantina dalam rumah dan working from home pada masa pandemi wabah corona ini, aku menangkap ide-ide yang berseliweran di kepalaku terkait dengan berbagai peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini.

Jadi karena tidak bisa pergi ke mana-mana, akhirnya otak yang harus berjalan dan berlain ke sana sini. Ya kan.


Gambar


Kutulis dalam sticky notes kecil-kecil dan kutempel pada kertas plano lebar agar tidak ada yang terlewatkan. Setelahnya ide-ide ini aku organisir sehingga membentuk alur maupun storyboard.



Dari sana, kudapat bagan dan kerangka yang mungkin kualirkan dalam tiga bentuk yang berbeda.
Insya Allah sekarang aku mulai membuat draft 3 buku. 1 buku Esai opini, 1 buku How To dan 1 novel. Doakan semoga semuanya lancar ya.


Selain menulis draft buku, posting konten campaig dari beberapa klien perusahaan dan agensi, alhamdulillah juga mengisi kelas-kelas online, antara lain beberapa kelas di women will initiative by google. Meski harus stay at home karena ada wabah pandemi corona, tapi tetap bisa berkarya dari rumah.
Semoga berkah dan manfaat sharing dan kelasnya.

Keep spirit and energizing ya teman-teman. Kita pasti bisa melewati badai ini dengan baik. We will win! Working from home sebagai bagian dari social distancing juga bisa berarti jihad lho, karena pada situasi seperti ini stay at home = save life. Insya Allah.



Untuk lihat dan beli buku-buku Dian Nafi lainnya, klik bit.ly/bukudiannafi

Untuk beli buku-buku versi digital alias ebook Dian Nafi di Amazon, klik bit.ly/diannafi

Untuk beli buku-buku versi digital alias ebook Dian Nafi di Google Books dan GooglePlay, klik bit.ly/DianNafi

Share:

0 Comments