Memanfaatkan GoMassage Supaya Fresh Lagi




Seru banget waktu harus mlipir sebentar dari acara Solo city tour bareng grup Coding Mum kemarin ke acara meet up di Hotel Swiss Belinn Solo. Sama-sama diselenggarakan oleh Bekraf, tapi waktunya tempuk alias bentrok. Sebagai rasa tanggung jawab, aku menyempatkan diri hadir dong ke dua-duanya. Jadi setelah sesi tour di destinasi pertama di  Loji Gandrung aku naik ojol ke Hotel Swiss Belinn. Lalu setelah sesi pemaparan selesai, aku lari-lari lagi naik ojol untuk menyusul rombongan tur ke Museum keris. Alhamdulillah masih dapat tiga destinasi lagi termasuk Batik Danarhadi  dan Pura Mangkunegaran, sebelum akhirnya kembali ke hotel Horison Azizah tempat kami menginap. Hahaha. Petualangan banget nggak siih..

Alhamdulillah, untung ada Ojol aka Ojek Online macam Gojek ini yang mempermudah segala petualangan kita. Bahkan di saat-saat genting, kepepet. Sudahlah murah, mudah, gampang dan cepat dapat drivernya, serta anti macet sehingga bisa mengejar yang mau kita target.

Pinternya GOJEK adalah terus berinovasi dan makin mengembangkan usaha start up nya ini dengan Go LIFE yang punya banyak banget layanan servis. Antara lain adalah GoMassage. Brillian sekali memang. Karena kita semua butuh dipijat sesekali, ya kan. Apalagi kalau habis capek banget bepergian, atau kepayahan setelah melakukan banyak pekerjaan yang marathon dan menghabiskan energy.

Akhir pekan lalu, setelah rangkaian panjang perjalanan mengajar pelatihan, juga beberapa kerjaan liputan, badan berasa capek semua. Dan pijat adalah salah satu terapi yang paling pas untuk kondisi begini.
Untuk memakai layanan GoMassage mudah banget, dan ternyata ada banyak pilihannya.


Tinggal menginstal go life di android. Setelah itu membuat akun go life. Ada permintaan untuk verifikasi data dengan mengirim foto diri beserta kartu tanda penduduk atau SIM. Sudah deh, selesai. Setelahnya langsung bisa memesan layanan yang disediakan go life.



Aku pilih GoMassage, lalu keluarlah gambar dan keterangan beberapa layanan pilihannya. Apakah mau pijat badan alias body massage, atau pijat refleksi atau pijat kecantikan. Aku pun memilih body massage.

Ada pilihan rentang waktunya. Aku pilih yang satu jam saja. Eh alhamdulillahnya, pas nge-klik kok bisa langsung dapat diskon ik. Lumayan banget, dapat potongan lima belas ribu rupiah. Mungkin karena pemakaian pertama ya?
Aku pilih pemijat wanita, karena ada juga tuh pilihannya antara laki-laki atau wanita.

Setelah beberapa waktu kemudian, tring! Nyangkut deh pesanan kita.  Tertera deh nama mbak pemijatnya. Dia mengirim pesan, menanyakan ancer-ancer lokasi rumah untuk lebih memudahkan. Oh ya, sebelumnya alamat rumah kan sudah kita masukkan di awal saat kita menulis biodata akun.

Beberapa menit kemudian si mbak pemijat pun datang. Memakai seragam warna hitam dengan logo  GoMassage di bagian depan dan belakangnya. Sopan sekali.


Saat siap sebelum  pemijatan, dia menyiapkan peralatan dan bahan-bahan untuk memijat. Minyak zaitun dan krim pemijat.

Dia juga mengeluarkan kain batik untuk alas di atas kasur meskipun sudah ada sprei. Ternyata dia  beli kain itu dari Go Life-nya sebagai bagian dari pelayanan untuk pelanggan. Rupanya dia juga mendapatkan  pelatihan memijat di GoMassage ini selama beberapa kali.

Dan pijatannya memang mantap. Dia juga suka melempar pertanyaan dengan sopan, segini cukup nggak mbak, atau musti lebih kuat lagi?
Oh ya mbak, tambah sedikit ya.
Terus si mbak pemijat menambah power alias kekuatan pijatannya. Segini masih kurang nggak mbak?
Oh ya, cukup mbak. Jadi pijatannya sesuai dengan kemauan pelanggan juga.

Setelah selama satu jam dimanjakan dengan pijatan si mbak-nya, akhirnya treatment Go Massage pun berakhir. Dan rasanya segar banget, karena memang pijatannya enak. Jadi kasih review bagus untuk mbak pemijatnya di aplikasi GoMassage-nya.









Share:

18 Comments

  1. Mantap banget nih sehari ada tiga event. Pantas aja butuh gomassage ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, alhamdulillah, mbak. Jadi kita nih kadang memang butuh pijat

      Hapus
  2. aku belum pernah nih nyoba go massage. kayaknya menarik juga dan praktis ya, tinggal pencet pakai jempol, nggak lama siap deh dipijat, hehehe

    BalasHapus
  3. Wah iya..sudah lama ingin mencoba layanan ini tapi lupa terus menginstal golife krn harus HPku sdh kepenuhan..haha.. Capcus bersih2 apk dulu deh trus lanjut cobain ini...

    BalasHapus
  4. Jqdi keinget nih mbak aku udah lama ga pijat. Mo nyobain go massage juga. Lumayan bisa relaksasi tanpa harus kluar rumah

    BalasHapus
  5. Wah good idea nih bisa ikutan nyoba treatment go massage pas banget badan pegel-pegel nggak karuan kaya habis begadang, kurang tidur

    BalasHapus
  6. Strong sekali, Mbak Dian.. masyaAllah tabarakallah...

    Aku juga suka pijetan.. kapan2 mau order Go-Massage juga ah.. ada temen yang langganan katanya pijatan terapist-nya enak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah aamiin. Makasih doanya mbak.
      Selamat pijatan ya

      Hapus
  7. Kalo abis jalan keluar kota emang suka capai ya mbak, kirain aku aja niy yang merasa lelah abis bepergian gitu. Enak ya bisa pesan Go Massage aja, lebih praktis. Bersyukur dong ada aplikasi Gojek yang udah berinovasi terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mbak, apalagi usia makin bertambah ya. Alhamdulillah ada solusi

      Hapus
  8. Segalanya jadi mudah ya ketika aplikasi online yang satu ini menyediakan berbagai jasa untuk kita gunakan. Kapan hari aku juga capek banget dan udah mager mau kemana-mana. Enak tinggal order GoMassage, beres deh. Tunggu aja di rumah dan pijetan enak pun bisa kita nikmati.

    BalasHapus
  9. Staminanya keren banget mbak, jadi segar lagi abis dipijat ya, belum pernah coba go massage ini kayaknya nyaman banget dipijat di rumah..

    BalasHapus