Bright Beauty Pond's Serum and Mask Untuk Triple Glowing

  Bright Beauty Pond's Serum and Mask Untuk Triple Glowing

 


    Seru banget akhir minggu lalu hasfa creative membuat instagram live lagi. Pada season sebelumnya selama satu bulan full, ig live dengan para pegiat literasi digelar. Menyusul season pertama yang bertajuk bincang proses kreatif dengan para pekerja kreatif. 

    Life instagram hasfa creative kemarin ini berisi book talk tentang novel-novel fantasi. Kebetulan hasfa publishing barusan menerbitkan novel fantasi karya K-San yang keempat, dengan judul Sok Mben. Sebelumnya tahun 2019 saat awal pandemi, K-San juga menelurkan novel debutnya yang bergenre fantasi berjudul The Eight Stranger Things. Tahun 2020 kembali hadir novel fantasi keduanya berjudul Siluman Wadon, tahun 2021 terbit Novel Si Naga.


    Hadir di live instagram untuk menyapa langsung para pembaca dan calon pembaca tuh rada tricky juga ya sebenarnya. Walaupun kamera ponsel

Dian Nafi promo novel fantasi K-San

kadang bisa menampilkan yang lebih cantik dari keadaaan kita sebenarnya, namun tetap saja kulit wajah yang lebih glowing akan terlihat lebih bagus saat kena shoot. Hehehe..


    Makanya ketika Pond's mengeluarkan produk anyarnya berupa Triple Glow serum dan masker bright beauty ini, rasanya seneng banget. Sebab beberapa kali menggunakan produk Pond's, kok cocok banget. Terasa ringan di kulit dan ringan di kantong. Ahahay...

    Dan setelah mencoba produk masker dan serum bright beauty Pond's ini, memang beneran yahud. Ternyata produknya memiiliki formulasi khusus. Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET tersebut dilengkapi dengan konsentrat brightening. Dia  menggabungkan tiga kekuatan skincare terbaik yang bisa memancarkan triple action glow. 

    Kenapa bisa mencerahkan? 

karena ternyata ada Gluta-Boost-C-nya yang mengandung glutathione, antioksidan (dikenal mampu mencerahkan kulit). Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C (melanin inhibition in epidermis, based on in-vitro tes)

    Kenapa bisa melembutkan?

karena ada Vitamin B3+ nya yang menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.

    Kenapa bisa melembapkan? 

karena ada Hyaluronic Acid-nya yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga  wajah bisa tampak lembap berkilau.

    Nutrisi tambahan inilah yang bisa membuat kulit wajah tampak glowing.  POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask konon mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Jadi dalam sekali pakai, bisa  mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit.


    Nih dia formulasi bahan komplitnya: Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA. Bisa dibaca di bagian belakang kemasan produknya. 

    Cara memakainya mudah banget. Tinggal buka, taruh di wajah, biarkan 15-20 menit, lalu lepas masker, Pijat perlahan serum yang tersisa ke wajah dan leher. Nggak usah dibilas ya, karena bening kok dan langsung menyerap ke dalam kulit. 

    Serum pencerah wajah terbaik ini harganya  15 ribu, bisa dibeli di toko atau minimarket terdekat lho. 




    Yang juga menarik adalah serumnya tuh ada yang tersedia dalam sachet juga. Jadi kalau dana kita terbatas, masih bisa terbeli karena tidak harus membayar dalam jumlah banyak untuk volume besar di botol. 

    Triple Glow Serum Sachet ini juga bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Formulasi Khususnya mengandung konsentrat serum pencerah yang menggabungkan tiga kekuatan terbaik juga.  Sama kayak masker bright beauty ponds tadi. Formulasi bahannya ada Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140. 

    Cara pakainya, cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah  setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk perlahan supaya  membantu penyerapan ke kulit. Lalu lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci sehingga kita bisa mendapatkan manfaat terbaik dari serum ini. 

    So! Makin percaya diri untuk live instagram kan sekarang? 

Share:

0 Comments