Kaos Hasfa Group



Kaos Tiga Biru Segi adalah salah satu seri kaos yang dikeluarkan  oleh Hasfa Group saat launching antologi puisi Tiga Biru Segi. Sebagian laba penjualannya diberikan bagi korban bencana alam saat itu. Mentawai, Wasior dan Merapi.



Di kesempatan Bekraf Creative Lab kemarin di Festival Bekraf Solo, berbagai ide baru menjadi terbetik dan sudah semestinya segera dieksekusi dan direalisasikan. 


Di antaranya adalah mengembangkan Hasfa Group dengan meluncurkan berbagai produk merchandise dan craft dengan berbagai desain serta brand Hasfa,


Ide-ide merchandise yang bisa dikembangkan antara lain tas, backpack, ransel, dompet, pouch, tote bag, keranjang, dan aneka tas gembolan lainnya.


Juga ide alas kaki, seperti sepatu kanvas dengan berbagai lukisan dan gambar yang unik, menarik ataupun bermakna, filosofis dsb.


Bahkan sepatu sneackers yang stylish dan sepatu roda.


Aneka penutup kepala seperti topi, kerudung, jilbab dan pashmina juga bisa dikreasikan dengan custom painting sesuai dengan pesanan pembeli atau customer, ataupun ide brand Hasfa yang nantinya bisa dipatenkan.




Kelas-kelas Hasfa Camp yang mengusung custom painting on any merchandise, termasuk juga fashion ini juga harus dilanjut dan kembangkan.




More than that, bisnisnya bisa berkembang juga dengan menyediakan berbagai bahan dan alat yang dibutuhkan untuk custom painting on fashion and merchandise ini, alias ujung-ujungnya nambah jenis item penjualan di Hasfa Store.