Workshop Painting at Backpack 



Bekraf Creative Lab yang merupakan bagian dari Divisi Edukasi dan Lab-nya Bekarf mengadakan pelatihan painting at backpack.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Bekraf Festival yang diadakan setiap tahun. Kali ini digelar di Solo. Peserta workshop lumayan banyak. Sampai seratus peserta lho. Jadi memang tenda penuh banget deh. Full House.


 Masing-masing grup berisi tiga sampai empat orang disediakan cat akrilik berbagai warna. Masing-masing peserta mendapat senjata alias peralatan berupa kuas dan lainnya.  Oh ya, tentu saja backpack alias ransel yang boleh dibawa pulang seusai di-cat.




Ada banyak krreasi dari para peserta yang kebanyakan justru para mahasiswa dan mahasiswi seni dari berbagai universitas Solo dan sekitatnya.




Semuanya antusias mendengarkan guidance serta tips-tips yang dibagikan.


Dan tentu saja antusias juga saat  mengerjakan bagiannya masing-masing. Mengeluarkan segenap kemampuan untuk bisa menjadi pemenang,





Dan taraaaa....
ini hasil nge-cat nya si Hasfa.
Yuhuuu...

Tentu saja mengecat dengan cat akrilik ini juga bisa kita terapkan untuk bidang lain, termasuk dalam tekstil fashion juga craft. Dompet, tas tangan, tas tenteng, pouch sepatu, topi,  dan lainnya.


**
Mau ikut pelatihan-pelatihan bermanfaat?
Daftarkan diri segera ke Hasfa Camp!
Butuh space, meja dan layanan internet untuk start-up mu?   
Butuh teman dan mentor untuk networking dan brainstorming?
Yuk gabung ke Hasfa Coworking Space

SMS/WA 085701591957

Follow also our sosial media account:
FB page : https://www.facebook.com/HasfaCreative
Twitter: https://twitter.com/hasfa_camp
Blog: http://hasfacreative.blogspot.co.id/
Web: http://www.hasfa.co.id/
IG: https://www.instagram.com/hasfacreative/