Recents in Beach

Coaching Penulisan dan Penerbitan Fiksi

 

Coaching Penulisan dan Penerbitan Fiksi



Insya Allah Ahad 21 Februari 2021 ini akan diselenggarakan coaching penulisan dan penerbitan fiksi. Dimulai dari jam sembilan pagi waktu Indonesia Barat. Masalah penunjukan waktu ini penting karena panitia aslinya yang mengadakan acara kelas ini sesungguhnya tinggal di Amerika Serikat karena sebagian besar committe dari community yang bergerak ke arah organization dan semacam NGO serta foundation ini lagi belajar S3 di beberapa universitas negeri paman Sam ini. 

Semoga dari coaching penulisan dan penerbitan fiksi kali ini makin banyak lagi para penulis fiksi yang lahir dan berkembang. Aamiin. 

Seperti kata salah satu guruku di study masterku kali ini, Public Policy, negeri tercinta kita ini butuh banyak story teller canggih dan menarik untuk bisa memperkenalkan Indonesia dan produknya baik tangible dan intangible  ke seluruh dunia. Sehingga produk kita dikenali, dicari, digemari, dan kesejahteraan masyarakat meningkat. Pada ujungnya, peradaban Indonesia semakin maju, demikian pula dengan peradaban dunia. 




Posting Komentar

0 Komentar