Novel Aimee: Seri Ulama Perempuan

 Novel Aimee: Seri Ulama Perempuan





Bismillahirrahmanirrahim, sebagai rasa syukur dan mencatat pelajaran-pelajaran dari para ulama perempuan dalam bentuk cerita, kisah inspiratif, cerpen dan novel, hadir seri ulama perempuan berikutnya by dian nafi, persembahan dari hasfa institute dan hasfa publishing. 

Seri ini menyusul seri ulama perempuan by dian nafi yang sudah terbit (Nyai Reiha, Pawastran, Perempuan-Perempuan Pesantren, Miss Backpacker Naik Haji, Matahari Mata Hati, Undimensioned, Nadira di Titik Nadir dan Mesir Suatu Waktu). Seri sebelumnya sudah bisa dibeli via google play books dan google books


Novel Aimee bercerita tentang perempuan penghafal Alquran yang meski tidak sekolah tinggi tetapi cukup cerdas dan bisa mengimbangi Faiq meskipun mereka dijodohkan dan  pernikahanpun dirancang. Sayang sekali saat butuh biaya, Faiq justru tertipu oleh rekanan bisnisnya di Jakarta yang juga dipasrahinya sejumlah modal, di samping membuka usaha di kota kecilnya. Dia menjadi cukup sibuk membereskan permasalahan ini.  Sambil terus mengumpulkan modal untuk menikah.

Untungnya, keluarga yang dulu merecoki Faiq atas bisnis kafe berlayanan internetnya kini agak surut serangannya. Meski begitu Faiq masih punya PR agar kafe berlayanan internetnya itu tetap bisa sesuai tujuan awalnya, untuk mefasilitasi pendidikan dan hiburan positif.

Aimee dan Faiq terus berusaha untuk  bisa mendamaikan pertentangan - pertentangan yang dialami terkait identitasnya sebagai pewaris pesantren yang terpapar perubahan zaman sekarang.

Share:

0 Comments