3 Buku Baru Dian Nafi

 3 Buku Baru Dian Nafi





Alhamdulillah sudah terbit tiga buku baru Dian Nafi. Novel Marrying Manager, Kiat menulis cerpen dan Nyuwun Pitulung Nemu Pulung. 

Seperti biasa, sebelum diluncurkan buku-buku ini mengadakan polling di twitter untuk memperoleh insight dari netizen tentang pilihan (choice/vote) dari beberapa alternatif covernya. 
Semua buku bisa diakses versi digitalnya juga via google play books dan google books.

Joy reading ^_^




Judul : Marrying the manager 

Penulis:  Dian Nafi

ISBN 978-602-7693-63-0

Bagaimana rasanya menikahi seorang manajer yang super sibuk dan punya libido tinggi?

https://play.google.com/store/books/details/Dian_Nafi_Marrying_The_Manager?id=5x7REAAAQBAJ


Nyadong pitulung : nemu pulung

Penulis:  Dian Nafi

ISBN 978-602-7693-55-5


Jadilah arsitek nasib Anda sendiri dengan Berdoa: Mengundang Keberuntungan dalam Hidup Temukan panduan praktis tentang bagaimana mengarahkan pikiran, energi, dan doa untuk menciptakan peluang dan hasil yang menguntungkan. Jangan biarkan hidup Anda terbatas oleh keadaan. tetapi ambillah kendali dan buatlah perubahan.

Dapatkan buku ini sekarang dan mulailah menapaki jalan menuju masa depan yang cerah dan penuh harapan! Nyuwun Pitulung Nemu Pulung

https://play.google.com/store/books/details?id=RlvTEAAAQBAJ


https://books.google.co.id/books/about?id=RlvTEAAAQBAJ&redir_esc=y


mau coba nulis cerpen? baca kiat-kiatnya di sini....



Kiat menulis cerpen 

Penulis:  Dian Nafi

ISBN 978-602-7693-72-2 

Mulailah petualangan Anda dalam dunia menulis cerpen sekarang! Dengan panduan praktis yang ada dalam buku ini, Anda akan belajar cara merangkai kata-kata menjadi cerita yang memukau. Jangan biarkan ide-ide brilian hanya tinggal dalam pikiran Anda. Dapatkan buku ini dan mulailah mengekspresikan imajinasi Anda secara kreatif. Dari perencanaan cerita hingga pengembangan karakter, langkah demi langkah akan membimbing Anda. Waktunya untuk mengasah keterampilan menulis Anda dan berbagi kisah unik dengan dunia. Segera dapatkan buku ini dan mulailah menulis cerpen yang akan menginspirasi dan menghibur pembaca!

https://books.google.co.id/books/about?id=qlrTEAAAQBAJ&redir_esc=y&hl=id

Share:

0 Comments