Sabtu, 04 Januari 2020

Pelatihan Membuat Bunga Bahan Recycle

Pelatihan Membuat Bunga Bahan Recycle

 Siapa yang menyangka bahwa bahan-bahan plastik sisa tempat minuman dan makanan ternyata bisa diubah menjadi benda-benda yang menarik dan bernilai jual.
 Beginilah para ibu-ibu muslimah Muslimat Nahdlatul Ulama memanfaatkan bahan-bahan sampah di sekitarnya agar mempunyai nilai tambah.
 Berbekal pengalaman mengikuti pelatihan, workshop, juga mengikuti berbagai manual serta cara-cara juga tips-tips yang dibagikan di berbagai media sosial termasuk channel sososmed youtube, para perempuan hebat ini menggubah sampah plastik menjadi bunga yang indah.
 Saat perjalanan ke Dieng Wonosobo kemarin bersama-sama para pengurus Muslimat NU, ternyata juga menjadi media untuk mengamati lebih dekat beberapa bentuk tanaman, bunga dan pepohonan yang bisa menjadi inspirasi karya selanjutnya.
 Insya Allah workshop pelatihan  membuat bunga dari bahan recycle sampah plastik ini akan diselenggarakan lagi. Sehingga makin banyak perempuan yang punya ketrampilan ini untuk mengisi waktunya dengan hal.bermanfaat, sekaligus produktif kreatif berkarya, memgeksplorasi kemampuannya, memgekspresikan keindahan dan kreatifitasnya sekaligus bisa menghasilkan uang.
 Bagi teman-teman yang juga berminat untuk ikut pelatihan-pelatihan bermanfaat bisa daftar via bit.ly/wahasfa atau langsung sms/wa ke nomer 081328767574.
 Jika ada teman-teman yang  bermaksud membeli karya-karya dan kreasi ini, juga bisa pesan via nomer tersebut di atas ya.
 Kalau kamu, apa kreasimu dan komunuy




Tidak ada komentar:
Write coment�rios

Interested for our works and services?
Get more of our update !