Buku Sederas Hujan, Seterang Purnama.

Buku Sederas Hujan, Seterang Purnama.

Personal Growth and Development
Seri Pengembangan Diri


Banyak orang sukses dan produktif di sekitar kita, yang membuat kita takjub dan ingin mengikuti jejaknya. Yang kita buru dan kejar kiat-kiatnya baik dengan membaca buku yang mereka tulis, buku yang ditulis tentang mereka, lewat seminar, pelatihan maupun banyak cara lainnya.
Buku ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk menambah khasanah dan   referensi bagi upaya-upaya meraih sukses sejati dan mendorong produktivitas. Sehingga sederas hujan dan seterang purnama, kita bisa menjadi sebaik-baik manusia yakni yang paling banyak  manfaatnya, bagi umat dan bangsa, bagi kehidupan.
Dua puluh empat jam dalam sehari kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya demi mencapai optimalisasi peran dan tugas kita. Karena di setiap detik dan tarikan nafas kita ini akan ada pertanggung jawabannya, karena di setiap waktu sesungguhnya ada tugasnya masing-masing, yang jika kita menunda mengerjakan tugas pada masa tersebut maka akan tetap memakan waktu di kesempatan berikutnya.
Melalui pendekatan itulah, buku ini dibahas. Sejak bangun tidur sampai tidur lagi. Satuan waktu dengan karakteristiknya masing-masing, kita hubungkan dengan hal-hal yang biasa kita kerjakan pada waktu-waktu tersebut, berikut pemaparan serta contoh nilai-nilai, sikap, etos dan etika terkait yang menjadi jalan dan cara meraih sukses dan produktif.

Sederas Hujan, Seterang Purnama.

Penulis: Dian Nafi
Penerbit: Hasfa Publishing



Ebook  tersedia di 
Google Play, klik di sini
Google Book, klik di sini

Selamat membaca!

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact

Contact

Whats Hot

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Product :

Follow

contact us at

Email: hasfagroup@gmail.com
WA: 085701591957

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

kompenakita

Cari Blog Ini

hcs

hcs

hctc

hctc

architecture and home decor

architecture and home decor

hec

hec

hasfriends

hasfriends

twitter

Label

Arsip Blog