Novel JULI: Altruism Present


Novel JULI: Altruism Present

Insya Allah akan hadir lagi sebuah novel yang ditulis oleh Dian Nafi.
Judulnya JULI.


Juli terjebak dalam situasi antara harus serve blunder  government atau serve people di situsi pandemic corona, ditambah keresahannya karena sang suami punya keinginan untuk poligami.


ini sebagian excerpt-nya:
Atau aku sekalian mati saja dalam pandemic ini dan tercatat sebagai seorang pahlawan, daripada hidup dalam keresahan sebab cintaku diduakan?


intip sedikit yaa...
Pandangan mata Juli beralih dari hape ke laptop, dari laptop ke hape, beberapa kali. Kepalanya menggeleng-geleng. Tidak seharusnya seperti ini data yang dibagikan ke publik dan masyarakat. Angkanya tidak sesuai dengan yang dia entry kemarin Jumat.
Rautnya memucat cepat. Tapi bergegas dia palingkan wajahnya dari tatapan Raho, sang suami, yang melintas dekat tempatnya duduk tiap hari sejak working from home. Kursi tanpa lengan di salah satu sudut ruang tamu dengan meja kecil untuk laptop yang dia dapat dari Badan Riset Nasional, tempatnya bekerja sejak belasan tahun lalu.
"Kamu kenapa?"
Tak urung Raho ternyata bisa menangkap kegelisahan di wajah dan gestur istrinya.
"Oh gak ada apa-apa," sahut Juli cepat.
"Beneran?"
Raho memundurkan langkah dan menelengkan wajah mengamati lebih dalam raut Juli yang makin pucat.
"Udah ah. sana!" sergah Juli segera mengusir suaminya pergi.
Dia tidak ingin istirahat suaminya selama tiga minggu saat mendarat di rumah menjadi terganggu karena kegelisahan dan kerisauannya. Tiga minggu kerja berat di off-shore tambang minyak tentu sudah menguras energi dan pikiran suaminya. Biarlah Raho tidur-tiduran saja di rumah seperti biasanya kalau lagi off dari site.

**
Buku-buku karya Dian Nafi lainnya bisa dilihat di katalog ini. Ada sekitar 30 an buku tunggal dan 90 an antologi yang diterbitkan 17 penerbit Indonesia.

Buku-buku Digital alias ebook karya Dian Nafi bisa dilihat di sini.

Versi ebook bisa dibeli via google play

Beli di shopee https://shopee.co.id/shop/12317423
Beli di Tokopedia https://www.tokopedia.com/hasfriends
Beli di Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/ummihasfa
Beli  via wa 081328767574. Tulis nama/alamat/judul buku/jumlah yang dipesan.

Share:

0 Comments