Someone Like You

Someone Like You


Zulkifli dan Zara tadinya bersahabat di dunia maya. Zara menerima persahabatan dengan senang hati karena Zulkifli mirip Wiwit (Wit), cowok yang dulu sempat memikat hati Zara tetapi ternyata sudah memiliki kekasih. Namun ketika Zulkifli dan Zara semakin dekat, sebuah even bedah buku mempertemukan Zara dengan Zenal, dosen Zulkifli di kampus. Mengetahui ada even ini, Zulkifli datang dan mengamati Zara dari kejauhan.
Namun setelah membaca gelagat bahwa Zenal yang seorang duda beranak satu, menaruh hati juga pada Zara, Zulkifli mundur. Dia sengaja memasang status in an open relationship di fesbuknya demi menjaga jarak. Namun Zara tidak peduli masalah ini. Yang menjadi concern dan perhatiannya adalah mendirikan komunitas pembelajar seperti Rumah Dunia dan Qoryah Toyyibah. Dia butuh banyak pendukung, Zulkifli dan Zenal merupakan dua pilar utama yang diandalkannya.  Zulkifli tidak menolak ajakan Zara. Di samping dirinya juga minat bergiat dalam kancah yang sama, tetapi juga yang sebenarnya rasa suka terhadap Zara belum pernah pergi.
Di sinilah terjadi intrik–intrik. Perebutan  atas perhatian Zara oleh Zulkifli dan Zenal. Dalam berbagai kegiatan komunitas, baik dalam skala intern atau ekstern. Termasuk kemelut diri Zenal yang bagaimanapun masih terus dibayangi oleh mantan istri yang dulu meggugat cerai kepadanya.
Zulkifli sendiri semakin kesulitan dalam menyelesaikan studinya yang sekarang sampai pada semester sebelas. Zara pun terus menerus berusaha menunjukkan kepada ibunya yang seringkali perhitungan dan materialistis, bahwa bekerja untuk akhirat, untuk Tuhan, untuk kemanusiaan dan untuk peradaban, pastilah ada perhitungan khusus yang tidak selalu bisa ditampakkan secara fisik. Tentang hubungan dan kebimbangannya dalam memilih di antara dua pria ini, Zulkifli dan Zenal, Zara berusaha melihat penerimaaan kedua anaknya. Karena untuk merekalah seorang ayah ini akan dipersembahkan, demikian tekadnya.
Kecemburuan demi kecemburuan membakar Zaki dan Zenal bergantian. Hawa persaingan semakin tinggi karena melibatkan kedua anak kecil Zara yang aktif dan kritis.
Bagaimana kelanjutan kisah ini?

Selamat membaca!

Penulis: Dian Nafi
Penerbit: Hasfa Publishing


Ebook  tersedia di 
Google Play, klik di sini
Google Book, klik di sini

Selamat membaca!

**
Buku-buku karya Dian Nafi lainnya bisa dilihat di katalog ini. Ada sekitar 30 an buku tunggal dan 90 an antologi yang diterbitkan 17 penerbit Indonesia.

Buku-buku Digital alias ebook karya Dian Nafi bisa dilihat di sini.

Versi ebook bisa dibeli via google play

Beli di shopee https://shopee.co.id/shop/12317423
Beli di Tokopedia https://www.tokopedia.com/hasfriends
Beli di Bukalapak https://www.bukalapak.com/u/ummihasfa
Beli  via wa 081328767574. Tulis nama/alamat/judul buku/jumlah yang dipesan.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact

Contact

Whats Hot

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Archives

Product :

Follow

contact us at

Email: hasfagroup@gmail.com
WA: 085701591957

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

kompenakita

Cari Blog Ini

hcs

hcs

hctc

hctc

architecture and home decor

architecture and home decor

hec

hec

hasfriends

hasfriends

twitter

Label

Arsip Blog