Kursus Penulisan Fiksi Dian Nafi Udemy


Kursus Penulisan Fiksi Dian Nafi Udemy




menulis fiksi mendorong kita mengembangkan imajinasi yang akan berguna untuk kita gunakan juga dalam bidang-bidang yang lainnya juga.

menulis fiksi bisa menjadi jalan untuk mengambil saripati kehidupan dan pengalaman yang pernah kita jalani untuk bisa kita bagikan dan sebarkan inspirasi serta nilai juga pelajarannya bagi para pembaca.

menulis fiksi bisa menambah penghasilan karena kita bisa kembangkan menjadi cerpen, novel yang dicetak menjadi buku oleh penerbit, dibuat filmnya oleh production house dan seterusnya.

online writing platform kini juga banyak yang memberikan reward bagi kisah-kisah fiksi yang menarik banyak subcriber.


yang lebih seru dari menulis fiksi adalah kita bisa turut berkontribusi dalam membangun peradaban yang bernilai dan berbudaya.

manfaat lainnya, melalui menulis fiksi kita juga sekaligus mendapatkan terapi, healing, juga bisa meningkatkan kecerdasan, baik kognitif, memori, kecerdasan emosional, kecerdasan spiritual dll.

kelas menulis fiksi ini terdiri dari beberapa video yang berlangsung lebih dari satu jam.

terdapat pembahasan bagaimana fiksi mini, fiksi pendek alias cerpen, novela dan novel.

berisi elemen-elemen dalam fiksi, premis dan statement, karakter dan karakterisasi, konflik dan klimaks, plot dan struktur, dialog , seperti apakah cerita fiksi yang baik, kiat menulis fiksi, berbagai cara dan pendekatan, voice, gaya bertutur, art of story telling, hook, plotpoint, twist, pembukaan yang menarik, penutup yang berkesan dll.

KLIK LINK INI YA!
https://www.udemy.com/course/penulisan-fiksi/
  • yang akan Anda pelajari:  belajar menulis fiksi
  • Apakah ada syarat atau prasyarat kursus? bisa membaca dan menulis
  • Untuk siapa kursus ini:siapa saja yang ingin menulis fiksi
Selamat belajar! 
Selamat menulis fiksi!




Share:

0 Comments