Kursus Publikasi Penerbitan

 Kursus Publikasi Penerbitan




Hollaaaa... hai hai para penulis dan calon penulis.

gimana sih caranya menerbitkan tulisan, cerita dan buku

sekarang makin banyak cara dan jalannya.

Kita bisa publikasi tulisan dan menerbitkan karya buku kita melalui penerbit mayor, penerbit minor, self publishing, online platform, instansi, lembaga, departemen, dan lain-lain. Bahkan juga LSM alias lembaga swadaya masyarakat, NGO (Non Goverment Organization), Kerjasama dengan Company atau perusahaan, memanfaatkan program dan dana perusahaan yang diperuntukkan bagi charity atau pengabdian masyarakat, kerja sama dengan kampus, sekolah dan lain sebagainya. Bahkan sekarang juga banyak sekali media offline maupun online yang bisa mempublikasikan karya kita.

Dalam pelatihan publikasi dan penerbitan ini juga disampaikan tips, kiat, triknya. Antara lain Bagaimana mengenali Pasar Pembaca, Persiapan Menulis Tema yang dibutuhkan Pasar, Building Author Platform, Branding, Menyiapkan Launching, Maintain Your Momentum dan lain sebagainya.

Salah satu penerbit yang bisa membantu publikasi adalah Hasfa Publishing yang merupakan lini dari Hasfa Group, yang bergerak di bidang Penerbitan dan Penjualan Buku. Hasfa Publishing untuk menjembatani para penulis untuk untuk berkarya sesuai dengan idealismenya. Karena pada saat ini sangatlah susah para penulis baru, karyanya bisa diterbitkan oleh penerbit mayor, sehingga perlu kiranya Hasfa hadir untuk memberi ruang apresiasi terhadap karya-karya yang ingin di publish secara luar di pasaran. Tentunya dengan kualitas dan hasil yang tidak kalah berbeda dengan karya yang di terbitkan oleh penerbit mayor.

Hasfa juga menyediakan beberapa alternatif paket-paket yang bisa dimanfaatkan oleh para penulis. Selain itu Hafs juga menyediakan jasa hanya cetak alias Print On Demand saja, dengan harga yang murah dan kekeluargaan.

Ada banyak kesempatan emas buat mewujudkan impianmu. Hasfa juga membuka penerimaan naskah buku. Seluruh buku yang diterima akan dibantu menerbitkan melalui sistem self publishing. Selain itu, naskah juga akan mendapat ISBN. Bagaimana dengan biayanya? Hasfa menyediakan paket penerbitan murah. Sesuaikan dengan kebutuhan para penulis dan calon penulis. Bisa gratis nggak? Hmmm hmm... oke deh, bisa diatur. Penulis cukup mengganti biaya cetak buku saja.




Salam Buku!

Selamat Berkarya!

Selamat publikasi dan menerbitkan!




Take it seriously 
How to build audience We can have zero listener And thousands podcast series As long as we have connection with the subscribers There is mutuality Person can refer We don't know who know who Can be neighbors, relatives etc.

We need to add interesting things, interest things, on and on We have to now how much we can do marketing etc Treat others as a team Light up their funs Quickest, easier Short brief description Touch, change someone Pick up this person Specific client Targeting this one.

Favorite Seth quote: Don't find customers for your products, find products for your customers.

Content find audience Audience find content Only put high quality content It becomes our portfolio to lead people People can come because of the content or because of the broad caster.

We need entry point; Start by unknown; Enlarge with something spesific; Smaller, more practical; How much the audience know; How much they pay attention, care; Who is the potential guest; Focus on their problem; Have something to say Engage the audience, etc.


Apa yang akan Anda pelajari
menerbitkan tulisan, cerita dan buku
Apakah ada syarat atau prasyarat kursus?
bisa membaca dan menulis serta ingin menerbitkan
Untuk siapa kursus ini:
siapa saja yang ingin menerbitkan tulisan, cerita dan bukunya


KLIK LINK INI UNTUK IKUT KELASNYA YA

https://www.udemy.com/course/publikasi-dan-penerbitan/

Share:

0 Comments