One Man Show tapi Sukses

One Man Show tapi Sukses





steve jobs nih karakternya one man show tapi sukses punya tim besar yang mendukung. 

#paradox #leadership
 
Mungkin karena steve jobs ketemunya wozniak yang beda skill. Wozniak tekniknya, steve jobs marketingnya. Karakternya juga beda. Wozniak tidak suka tampil, ngalahan. Ketua tim apple justru org lain yang bisa menej. Steve jobs jadi otak,beri komando plus PRnya. One man show, tapi dibackup tim hebat.


However dia jago intriguing tim untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mrk. 

Jadi inget pernah ngerjain novel yang aku merasa banget kalau si empunya penerbit dan yang punya ide novel ini tirakat, wirid dan entah ngapain, tapi punya energi kuat yg mendorongku mengeluarkan kemampuan... .terbaikku saat itu.

Sampai sekarangpun kharisma dan leadershipnya kentara meski usianya lebih muda dariku, dan pernah melalui peristiwa dahsyat yang bagi sebagian orang mungkin bisa menghncurkan hidup. Tapi beliau makin maju, karena saat hiatus setelah peristiwa itu, justru tirakatnya tambah besar.

Hebatnya lagi ketika barusan kemarin ini perusahaannya dapat gempuran dari sana sini, eh setelah beberapa saat reda tuh dan dia tetap tegak berdiri. 

Kalau Ahmad Dhani  tuh ya kadang kayak one man show, tapi leadership dan karismanya juga kuat sehingga bisa membuat Dewa 19 menjadi band legend sampai sekarang, bahkan kini semakin berkibar lagi. 








Share:

0 Comments