Recents in Beach

Buku Working From Home

Buku Working From Home




Setelah menikah tahun 2002, dan kemudian resign dari kantor exporter furniture pada tahun 2003 karena ingin program hamil, saya mulai bekerja dari rumah. Mendirikan konsultan arsitektur sendiri, lalu bersama suami dan rekan mengembangkannya menjadi kontraktor kecil-kecilan, dan sempat bareng teman membuat properti kecil-kecilan juga.

Saat suami wafat beberapa tahun sesudahnya dan saya harus mengasuh dua yatim yang masih balita, membuat gerak saya keluar rumah semakin terbatas. Syukurlah Allah memberikan jalan karir kepenulisan sehingga saya bisa melakukan pekerjaan dari dalam rumah. Hingga saat ini, alhamdulillah saya sudah menulis 31 buku tunggal dan 92 antologi yang diterbitkan 17 penerbit Indonesia. Sebagai pengembangannya, saya menekuni blogging, content writing, copy writing, coding, coaching, publishing, research dan pekerjaan lain terkait yang bisa dikerjakan dari rumah. Alhamdulillah. Sehingga ketika working from home menjadi keharusan di masa pageblug pandemi wabah corona akhir-akhir ini, saya tidak lagi terkejut karena memang sudah menjadi kebiasaan yang saya jalani bertahun-tahun.


Kiat-kiat yang saya bagikan dalam buku Working From Home ini, berasal dari praktik dan pengalaman saya sendiri, diperkaya dengan beberapa referensi lainnya yang terkait. Semoga tulisan ini bermanfaat, berkah dan bisa menginspirasi teman-teman pembaca semuanya.


Penulis: Dian Nafi
Penerbit: Hasfa Publishing


Ebook WORKING FROM HOME tersedia di 
Google Play, klik di sini
Google Book, klik di sini

Selamat membaca!


Posting Komentar

0 Komentar