Event Talkshow Sepanjang Ramadlan






Event Talkshow Sepanjang Ramadlan




Tanggal 9 Mei 2020 yang lalu jam 16.00 WIB sampai selesai ada Bincang Budaya RRI Semarang Bareng Dian Nafi. Topiknya tentang Tradisi Baratan yang ada di Jepara.





Tanggal 3 Mei 2020 jam 16.00 WIB sampai selesai, ada topik tentang Dandangan saat acara Bincang Budaya RRI dan Dian Nafi


 


Tanggal 5 Mei 2020 jam 16.00 WIB sampai selesai, ada topik tentang Dugderan saat acara Bincang Budaya RRI dan Dian Nafi





Tanggal 7 Mei 2020 jam 16.00 WIB sampai selesai, ada topik tentang Megengan saat acara Bincang Budaya RRI dan Dian Nafi






Kemarin tanggal 20 April 2020, Podcast Lingkar Luar mewawancarai Dian Nafi seputar kepenulisan. Dan akhirnya tayang rekamannya pada tanggal 11 Mei 2020.




 





Tanggal 21 April 2020 nya, Dian Nafi kembali diinterview. Kali ini wawancara oleh sekolah menulis dan medianya live instagram.


Oh ya pada 24-26 April ada sesi techstar startup weekend


Lalu tanggal 28 April mengajar kelas online digital marketing womenwill initiative by google. Aada dua kelas hari itu, masing-masing tiga puluh peserta. jadi ada enam puluh audience yang sebagian besarnya pelaku umkm dan enterpreneur.


30 April mengajar kelas online Optimasi Media Sosial initiative by google. Dua kelas juga, dengan masing-masing kelas ada tiga puluh peserta yang berbeda dengan kelas-kelas sebelumnya. So, ada enampuluh peserta juga pada hari ini.



 

Rabu 20 Mei 2020 kemarin, Dian Nafi mendapat undangan dari satgas NU peduli covid-19 untuk mengisi sesi sharing via zoom. Topiknya tentang writerpeneurship dan  Era New Normal.


Alhamdulillah Ramadlan diisi dengan beberapa kegiatan bermanfaat. Semoga menjadi sedikit bekal menghadap yang Kuasa di kelak kemudian hari. Semoga Dia berkenan menerima sedikit persembahan ini. Meskipun kita tahu, hakikatnya semua perbuatan baik dan kegiatan bermanfaat kita ini sesungguhnya semata pemberianNya saja, bentuk KasihNya yang tanpa henti, meskipun kita masih suka teledor, sering lalai dan seterusnya.


Rasanya ingin menangis tiap kali mengingat danmenyadari betapa pemurahNya Dia, betapa welas asihNya Dia, betapa betapa.... Serasa hancur hati tiap mengingat dan menyadari hal ini. Ya Rabb, ampuni kami yang masih sering lupa bersyukur danberterima kasih atas semua karunia dan anugerahMu yang Besar dan tiada tara


Ya Rabb
Innaka afuwun karrim tuhbbul afwa wa' fu anni ya kariim.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact

Contact

Whats Hot

Populer

Diberdayakan oleh Blogger.
Product :

Follow

contact us at

Email: hasfagroup@gmail.com
WA: 085701591957

Pengikut

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Follow by Email

kompenakita

Cari Blog Ini

hcs

hcs

hctc

hctc

architecture and home decor

architecture and home decor

hec

hec

hasfriends

hasfriends

twitter

Label